Magic4rt Blog

Digital Art And Information

Kamis, Juli 18, 2013

Cara Fans Page Facebook Banyak Like


Memiliki fans page yang beriburibu likers membuat seseorang senang sob,dan dengan beribu ribu liker fans page kita dapat memperoleh uang dengan cara seperti dijual,iklan dll.Bagaimana cara agar Fans Page Facebook banyak yang Like ?caranya gampang kok sobat,sobat tinggal mengikuti saran berikut.tapi saya tidak menjamin banyak yang like fp sobat.langsung saja,
Berikut Cara Agar Fans Page FB di like banyak orang :

  • Meningkatkan like fans page dengan menyewa jasa, liker fans page yang sangat banyak bertebaran di dunia maya ini. Yang pernah saya dapa yaitu 1000 like dihargai dengan uang sebesar Rp.100.000,- ( seratus ribu rupiah ).
  • Meningkatkan Fanspage fb dengan bekerja sama dengan blog yg mempunyai traffic tinggi, agarmemasang fans page fb anda di blog mitra anda tersebut. Tapi biasanya jarang blogger yang mau.
  • Meningkatkan Fans page fb dengan menggunakan software autolike atau biasanya generator. Umumnya mereka yg menyediakan generator bersifat spammer. Bahaya juga hal ini untuk dilakukan sebab akan mengundang search engine seperti google untuk menghapus fans page anda ataupun Dari facebook sendiri yang akan menghapusnya.
  • Meningkatkan degan cara yg terbilang Unik yaitu, dengan membuat blog yang berbasis konten dewasa dengan berbagai gambar gambar por**no tapi menipu. Usahakan gambarnya jgn terlalu fulgarlah karena dosa tau, terus berikan nama blog anda sesuai dengan kata kunci yg nget trend misalnya " Kumpulan foto model bugil" tapi gambarnya bikin rahasia,, lalu pasang "pop up facebookdgn timer" , dimana pop up facebook tersebut tdk akan hilang dan terus mengganggu sebelum ada yg klik like. Pokoknya secreative apa anda akan menghasilkan sesuatu yg luar biasa

ok sekian dulu trik facebook yang sederhana ini.semoga bermanfaat bagi sobat yang mempunyai fanspage.

1 komentar:

  1. This article will help the internet people for creating new weblog or even a weblog from start to end.


    how to get fans on facebook business page

    BalasHapus

Berkomentarlah Yang Membangun Dan Tanpa Link