Magic4rt Blog

Digital Art And Information

Jumat, Januari 18, 2013

Bocah 7 Tahun Bawa Pistol Di Sekolah


Seorang anak laki-laki berusia tujuh tahun diselidiki setelah seorang pejabat sekolah menemukan pistol betulan di tasnya, Kamis pagi. Dia menyatakan membawa pistol untuk melindungi diri.

Menurut sebuah media lokal, sang bocah tak menganggap membawa pistol ke sekolah adalah sebuah pelanggaran. Pistol yang dibawa siswa SD Wave Preparatory di Far Rockaway, Queens, ini kaliber 22.

Laporan New York Post, orang tua bocah yang namanya dirahasiakan itu telah diberitahu apa yang dibawa anaknya. Ia terlihat meninggalkan sekolah dengan saudara perempuan dan "tersenyum riang saat masuk ke dalam van polisi untuk dimintai keterangan."

Berita ini muncul di tengah-tengah krisis senjata di AS. Pada hari Rabu, Presiden Barack Obama mengumumkan rencana untuk mengendalikan kekerasan senjata dengan sejumlah aturan. Antara lain, pemeriksaan latar belakang untuk semua penjualan senjata dan melarang senjata serbu dan senjata dengan kapasitas amunisi yang tinggi dijual secara bebas.

Rencana Presiden Obama merupakan respons terhadap penembakan di SD Sandy Hook di Newtown, Connecticut, yang menewaskan 20 anak-anak dan enam orang dewasa Desember tahun lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah Yang Membangun Dan Tanpa Link