Magic4rt Blog

Digital Art And Information

Selasa, Desember 18, 2012

Ultabook 15,6 Inc Tertipis Sedunia





Perang laptop langsing ala ultrabook tak cuma milik vendor raksasa seperti Asus, Acer, Hewlett-Packard, hingga Dell. Vendor kelas menengah seperti NEC pun tak mau kalah. Bahkan mereka punya ultrabook 15,6 inch yang diklaim tertipis di dunia.

Adalah LaVie X -- nama produk andalan NEC tersebut. Dengan gelar ultrabook paling langsing ia memiliki ketebalan 12,8 mm atau sekitar 1,28 cm saja. Sementara bobot yang diusungnya hanya sekitar 1,59 kg, semakin membuat LaVie X nyaman untuk dibawa-bawa.

Kemampuan LaVie X tentunya bukan cuma dari bodinya yang seksi saja. Dari urusan performa komputasi pun tak dilewatkan NEC.

Untuk mendukung kinerja yang mumpuni, LaVie X memiliki display beresolusi 1920x1080 pixel pun ditenagai RAM 4 GB serta prosesor Intel Core i7 3517U di sektor dapur pacunya. Sedangkan untuk storage, NEC mempercayakan SSD berkapasitas 256 GB.

Seperti dikutip detikINET dari Techpowerup, Selasa (18/12/2012), LaVie X rencananya baru akan hadir ke pasaran mulai 27 Desember dan telah terisi dengan OS Windows 8. Adapun harga jualnya masih dirahasiakan.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah Yang Membangun Dan Tanpa Link