Magic4rt Blog

Digital Art And Information

Selasa, Desember 18, 2012

BlackBerry 10 L-Series Putih


Beberapa waktu lalu tampang BlackBerry 10 L-Series sudah terbongkar. Desainnya memang sangat berbeda dari varian BlackBerry sebelumnya, di mana tidak ada sama sekali tombol mencuat di permukaan depan.

Nah, di samping warna hitam, tampaknya Research In Motion (RIM) telah menyiapkan model L-series yang lebih manis dengan balutan warna putih.

Seperti yang terlihat dalam penampakan foto yang dirilis www.martinhajek.com, BlackBerry L-Series tampak begitu cantik dengan balutan warna putih yang menyatu elegan bersama bezel yang melingkarinya.

Hanya saja, pada tipe ini layar terlihat lebih kecil dibandingkan tipe yang berwarna hitam. Hal itu tak lain karena efek warna, seperti pada iPhone warna putih yang memiliki sisi pinggir tampak lebih tebal.

Seperti yang sudah ramai digembar-gemborkan, BlackBerry 10 dijadwalkan oleh RIM akan diluncurkan pada 30 Januari 2013 mendatang. Namun belum diperoleh kepastian apakah varian L-Series warna putih ini juga turut diluncurkan dalam waktu yang sama atau tidak.

Yang pasti, menjelang peluncuran BlackBerry 10, para developer sudah berjibaku menghadirkan aplikasi yang dapat mendukung handset tersebut.
 






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah Yang Membangun Dan Tanpa Link