Magic4rt Blog

Digital Art And Information

Selasa, Juli 23, 2013

Hack Facebook Dipersulit Fitur Trusted Contacts


Banyak pengguna yang masih bingung bagaimana cara mengatasi hack Facebook, dan mereka sendiri terkadang tidak mengetahui privasi dan keamanan tidak dioptimasi maksimal. Beberapa teman saya sering mengeluhkan keamanan akun Facebook mereka yang sering login dari tempat berbeda, dan ada juga yang dengan sengaja mengganti kata sandi.
Trusted Contacts, Benteng Berlapis Hack Facebook

Minggu lalu, Facebook meluncurkan fitur keamanan Trusted Contact (Kontak Terpercaya) untuk meningkatkan keamanan akun, terutama bagi pengguna yang sering mengalami Hack Facebook. Perlu digaris bawahi, bahwa sebagian besar kata sandi yang dibuat pengguna bersifat personal dan mudah ditebak. Usahakan membuat password serumit mungkin dan tidak berkaitan dengan kepribadian kita.

Anti Hack Facebook diluncurkan guna membantu kita mengembalikan kata sandi (password) jika sewaktu-waktu akun kebobolan ataupun lupa. Trusted Contacts menganjurkan pengguna memasukkan tiga hingga lima orang teman yang benar-benar kita kenal, seperti teman dekat atau keluarga. Jadi bukan memasukkan teman asing, tak pernah bertemu atau kepribadiannya meragukan.

Trusted Contacts ini nantinya akan memberi sandi kepada orang-orang yang kita masukkan kedalam list tersebut, jadi tingkat kesulitan Hack Facebook semakin dipersulit, hacker setidaknya harus berhadapan dengan tiga atau lima akun yang tidak mereka ketahui.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah Yang Membangun Dan Tanpa Link