Magic4rt Blog

Digital Art And Information

Kamis, Juli 25, 2013

Alasan Orang Sembunyikan Posting-an Facebook


Jika Anda pengguna setia Facebook, pasti tidak asing lagi dengan pilihan ‘hide from timeline’ untuk menyembunyikan posting-an Anda atau teman Anda dari News Feed. Rupanya, hal ini membuat raksasa jejaring sosial tersebut merasa penasaran apa yang menjadi alasan di balik itu semua.

“Selama beberapa bulan ke depan, kami berencana untuk menganalisis perilaku para pengguna kami yang menyebabkan mereka menyembunyikan suatu posting-an tertentu dari kontennya,” kata Manajer Produk untuk Iklan, Fidji Simo.

Tak hanya itu, nantinya kami akan menginformasikan kepada sejumlah pengguna mengapa posting-annya disembunyikan oleh pengguna lainnya dari halaman mereka,lanjutnya.

Sayangnya hingga kini belum ada rincian tentang sejauh mana fitur baru tersebut akan bekerja. Yang jelas, Facebook dilaporkan mulai menguji fitur baru ini segera.

Situs besutan Mark Zuckerberg ini terus melakukan sejumlah inovasi dan senantiasa menghadirkan fitur-fitur segar. Sebagaimana diketahui, Facebook memperkenalkan fitur pencarian bernama Graph Search pada awal 2013. Sehingga, pengguna kini bisa mencari teman atau lokasi check-in favorit dengan pencarian yang lebih “pintar”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah Yang Membangun Dan Tanpa Link