Magic4rt Blog

Digital Art And Information

Senin, November 25, 2013

[Video] Tutorial photoshop "Cara membuat desain Vector"


Sudah hampir sebulan lebih saya tidak update,mungkin dikarenakan saya sibuk dan belum cukup waktu untuk berbagi dengan teman-teman lagi,dan ini artikel saya sendiri berhubungan dengan desain grafis,semoga dengan artikel-artikel yang saya berikan dapat bermanfaat bagi pembaca.

Kali ini saya akan membahas tentang "Cara membuat desain Vector" di photoshop,agar lebih simple dan mudah dipahami saya jadikan tutorial ini dalam bentuk video,teman-teman bisa langsung lihat proses dan langkah pembuatannya dalam video dibawah ini,mungkin ini cara mudah yang dapat semua pembaca dapat memahaminya,silahkan download video dibawah ini :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah Yang Membangun Dan Tanpa Link