Magic4rt Blog

Digital Art And Information

Rabu, November 06, 2013

Kisah Ibu-Anak Menyentuh Hati Pembaca


Ini kisah menyentuh dari China bakal membuat ikatan batin antara anak dengan ibu semakin kuat. Seorang ibu di Provinsi Jiangsu akhirnya terbangun dari koma dan pertama kali melihat wajah anaknya. Dia telah pingsan tiga tahun sebab tabrakan dalam keadaan hamil tua.

Ibu bernama Zhang Rongxiang tengah hamil anaknya diberi nama Gao Qinbao saat mengalami kecelakaan serius dan membuatnya koma. Setelah sampai di rumah sakit keajaiban terjadi. Qinbao bisa diselamatkan lewat operasi caesar namun Rongxiang tidak sadarkan diri.

Koma berlanjut hingga tiga tahun namun baru bulan lalu Rongxiang sadar dari pingsannya dan melihat anaknya untuk pertama kali. Sejak mengetahui apa terjadi pada sang ibu Qinbao tidak lepas dari sisi perempuan telah melahirkannya itu.

Setelah siuman Rongxiang belum dapat menelan makanan padat. Dengan sangat sabar Qinbao menyuapinya langsung dari mulutnya ke mulut sang ibu setelah lebih dulu menghaluskan makanan ibunya dengan mengunyahnya. "Keduanya luar biasa," ujar sumber tidak diketahui namanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah Yang Membangun Dan Tanpa Link