Magic4rt Blog

Digital Art And Information

Senin, Januari 14, 2013

Anak Ini 8 Tahun Tak Lepas dari Bensin


Bocah berusia 10 tahun ini sebut saja Bunga, sudah delapan tahun tidak lepas dari bensin. Meski tidak meminumnya, namun Bunga sangat senang dengan aromanya.

Putri bungsu pasangan Mariah dan Halili ini kerap menangis dan mengamuk jika sehari tidak menghirup bensin. Bunga baru berhenti setelah orangtuanya memberi sebotol bensin untuuk dihirup.

Dalam sehari, Bunga bisa menghabiskan satu botol bensin berisi sekira 1 liter, jika rewel Bunga bisa menghisap bensin hingga tiga botol.

Akibat terbiasa menghirup bensin, perut bocah wanita asal Desa Panden, Kecamatan Galis, Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur buncit dan badannya  kurus. Bunga pun tidak mau menggunakan pakaian karena selalu merasa panas bahkan setiap berbicara, napas bocah ini seperti tidak beraturan.

Halili, ayah Bunga, mengaku tidak tahu bagaimana menyembuhkan kebiasaan anaknya yang aneh. Untuk membawa ke dokter, Halili mengaku tidak memiliki biaya. Untuk sementara, kedua orangtuanya hanya membawanya ke dukun di sekitar tempat tinggalnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah Yang Membangun Dan Tanpa Link