Magic4rt Blog

Digital Art And Information

Selasa, Desember 18, 2012

Pasang Iklan Bergerak

Untuk para belogger pemula seperti saya awalnya sangat bingung mengapa blog rata-rata yang saya kunjungi ada gambar yang bergerak. Namun setelah saya klik iklan tersebut langsung menuju ke blog bisnis ataupun ke blog orang lain sesama blogger. Ternyata itu adalah sebuah iklan yang sengaja di buat menarik untuk menarik minat pengunjung untuk mengarahkan kursornya ke iklan tersebut dan mengklik iklan tersebut dan masuklah ke blog si yang punya iklan. Sebenarnya ini ilmu ini tidak sengaja saya dapat dari jalan-jalan blog tetangga. Ada salah satu iklan di blog tersebut yang menarik mata saya untuk menuju ke iklan tersebut. Akhirnya saya klik itu iklan masuklah ke blog orang yang memasang iklan. Di iklan tersebut terdapat tulisan alamat website nya langsung saja saya telusuri web trsebut dan ternyata disini lah alamat web penyedia pembuatan gamabar bergerak bagus buat iklan. langsung saja kunjungi websitenya dan ikuti langkah-langkahnya modifikasi sesuai keinginan.Contoh iklanya bisa anda lihat di bawah posting ini gan. Untuk membuatnya silahkan klik link di bawah :


Di link di atas tidak hanya dapat membuat iklan saja sob, tapi juga dapat membuat benner juga banyak lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah Yang Membangun Dan Tanpa Link