Magic4rt Blog

Digital Art And Information

Jumat, Desember 21, 2012

Hack Blackberry [eBook]

BlackBerry termasuk Smartphone yang paling cepat pertumbuhannya, nirkabel yang paling populer dengan perangkat e-mailnya. Dijuluki krackBerry “” sebagai penghormatan kepada bagaimana obsesifnya pengguna BlackBerry dalam memeriksa e-mail, BlackBerry terkenal karena unik dan sangat dalam menjalankan “push e-mail yang” fungsionalitas.

Fitur ini membuatnya menjadi favorit bagi para profesional mobile yang harus terhubung saat bepergian.
Buku ini adalah tentang bagaimana melakukan yang berbeda, aneh, menyenangkan, dan hal-hal menakjubkan dengan BlackBerry Anda.
Sebelum Anda mulai mengubah cara bekerja BlackBerry Anda, namun Anda perlu memahami jenis produk BB ini.

Karena BlackBerry adalah fenomena yang baru-baru ini, sangat sedikit yang telah ditulis tentang hal itu, dan kebanyakan orang - terlepas dari apakah mereka memiliki BlackBerry hanya memiliki pandangan yang sangat terbatas bagaimana perangkat ini bekerja.

Bagian ini memperkenalkan perangkat BlackBerry, menjelaskan beberapa alasan mengapa menghasilkan pengabdian fanatik penggunanya, dan memberikan sejarah singkat perangkat, yang telah berkembang dari sebuah utilitas teks-pesan tunggal menjadi perangkat nirkabel sepenuhnya mampu mengirim e- mail, asisten personal digital (PDA), dan platform aplikasi mobile untuk tujuan umum.