Magic4rt Blog

Digital Art And Information

Selasa, Juni 19, 2012

Download Samsung Kies 2.3.2.12054_20

Instalasi Samsung Kies perlu waktu, tetapi hanya karena datang dibundel dengan semua driver yang Anda perlukan untuk berhasil menghubungkan perangkat ke komputer. Ada dua pilihan untuk melakukan itu, melalui kabel USB atau menggunakan Wi-Fi, jika telepon Anda memiliki fitur tersebut.

Untuk pengujian kami, kami memutuskan untuk memberikan pilihan kedua spin karena lebih mudah untuk bekerja tanpa kabel dan barang. Ada sekali tidak ada masalah menghubungkan perangkat ke komputer dan segala sesuatu berjalan dengan normal sepanjang waktu.

Samsung Kies memungkinkan Anda menyinkronkan foto, musik dan video dan, di samping itu, ada link ke toko Apps Samsung di mana Anda dapat menemukan ton alat untuk ponsel Anda yang dapat diinstal langsung dari desktop Anda.

Anda dapat membuat playlist dengan lagu favorit Anda dan mentransfernya ke perangkat mobile Anda melalui Kies. Perangkat lunak ini juga mampu membantu Anda memperbarui ke versi terbaru firmware ponsel Anda, dengan hanya beberapa klik.

Secara keseluruhan, jika Anda seorang pemilik ponsel Samsung dan perangkat pada daftar yang didukung, Anda hanya perlu memberi Samsung Kies mencoba. Hal ini dapat memberikan solusi cadangan layak dapat Anda gunakan untuk melindungi data berharga, kontak sync jadwal dan memo sama.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah Yang Membangun Dan Tanpa Link