Magic4rt Blog

Digital Art And Information

Sabtu, Oktober 12, 2013

Membuat Teks "Dirty Cracked" Dengan Efek Darah Di Photoshop

Dalam tutorial ini, saya akan menunjukkan langkah-langkah saya ambil Desain Teks, Dirty Cracked dengan Efek Darah di Photoshop. Ini adalah tutorial tingkat menengah sehingga beberapa langkah bisa rumit, tapi mengapa anda tidak ingin mencoba :)

Tutorial efek teks terinspirasi oleh Pirates of the Caribbean tipografi Film - Secara pribadi saya cukup seperti kuno, tipografi mistik, jadi saya memutuskan untuk meniru efek teks, ditambah beberapa efek tambahan seperti retak dan darah.

Berikut adalah preview dari efek akhir yang saya miliki untuk tutorial ini: (klik untuk memperbesar)


OK Mari kita mulai!
Untuk menyelesaikan tutorial ini, Anda akan memerlukan bahan berikut:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah Yang Membangun Dan Tanpa Link