Magic4rt Blog

Digital Art And Information

Sabtu, Oktober 12, 2013

Facebook Kurangi Privasi Penggunanya


Privasi pengguna Facebook setidaknya akan terkurangi terlebih lagi ketika nama Anda dimasukkan dalam kolom pencarian orang.

Salah satu fitur di Facebook yaitu fitur pencarian dikabarkan akan sedikit dikendorkan tingkat privasinya. Hal ini berarti semua pengguna di jejaring sosial Facebook akan dapat melihat seluruh isi Timeline Anda jika nama Anda berhasil ditemukan di kolom pencarian.

Padahal dalam beberapa tahun terakhir, Facebook masih memberikan pilihan bagi pengguna melarang atau memilih siapa saja yang bisa melihat halaman Timeline mereka.

Menurut Facebook, opsi ini mulai dihapus untuk para pengguna yang tidak menggunakan fitur tersebut pada tahun lalu, tetapi masih bertahan bagi mereka yang masih menggunakannya.

Namun mulai saat ini fitur ini telah dihapus dan siapa saja bebas melihat Timeline pengguna Facebook lainnya. "Cara terbaik untuk mengontrol apa yang orang dapat temukan tentang Anda adalah dengan memilih orang tertentu yang benar-benar ingin Anda jadikan teman untuk berbagi," kata Facebook.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah Yang Membangun Dan Tanpa Link