Magic4rt Blog

Digital Art And Information

Jumat, Desember 28, 2012

Kaca Mata Pintar



Perkembangan teknologi saat ini begitu pesat lihat saja kehadiran dari tablet pc, netbook, ultrabook, dan produk pengintai lainnya. Tetapi nyatanya manusia tidak cukup puas dalam perkembangan itu, salah satu produk masa depan yang sedang ramai dibicarakan saat ini adalah Kaca mata pintar yang dipatenkan oleh google.

    Apakah kacamata pintar itu?

Berdasarkan penelusuran dari magic4rt dalam berbagai media dan informasi maka magic4rt mengambil kesimpulan, kaca mata pintar adalah Kacamata yang dapat bekerja layaknya komputer, dapat mengambil gambar, memindah gambar, menulis, merekam suara, menonton, dll

Sebagai contoh: Penanggung jawab Google Project Glass, Sebastian Thrun memamerkan kecanggihan kacamata google ketika ia tampil dalam program talkshow televisi, The Charlie Rose Show. Ia juga mengapload Foto hasil bidikan dari kacamata pintar tersebut di G plus miliknya 20 April 2012.
 
Contoh lainnya: Larry Page pernah memakai project glass ketika ikut dalam seminar di London. Kaca mata ini mampu menjalankan fungsi seperti pencarian online, email, foto, video chatt, dan navigasi arah melalui google map, check inlokasi,  serta membuat jadwal janji yang dikontrol dengan suara. Semua aktivitas tersebut nantinya akan muncul di lensa yang berada tepat di depan mata penggunanya.

Jadi dapat kita bayangkan seperti apa nantinya jaman ini. Hanya Tuhan yang tahu!



Flag Counter

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah Yang Membangun Dan Tanpa Link