Magic4rt Blog

Digital Art And Information

Selasa, Juni 19, 2012

SEO Administrator

SEO Administrator adalah koleksi yang komprehensif dan dapat diandalkan aplikasi untuk mengoptimalkan situs Anda dalam pencarian.

Banyak perusahaan berinvestasi ribuan dolar dalam desain situs web mereka. Sayangnya, tidak ada yang layak tanpa kampanye pemasaran situs web yang baik.

Search Engine Optimization (SEO) adalah bentuk yang paling hemat biaya pemasaran Internet. Kampanye mesin pencari promosi yang terbukti memberikan ROI tertinggi, dibandingkan dengan semua jenis lain pemasaran on-line dan off-line.

Jauh dari tugas sederhana, SEO menggunakan kombinasi teknik yang memungkinkan Anda untuk mendominasi halaman hasil mesin pencari.

Teknik ini didasarkan pada studi yang cermat yang berbeda dari situs ke situs. Sederhananya, Anda tidak bisa membaca dalam sebuah buku yang kata kunci yang tepat Anda harus mengoptimalkan situs Anda untuk, atau bagaimana halaman Anda harus diindeks oleh mesin pencari. Anda harus menemukan jawaban unik untuk kasus yang unik.

SEO Administrator adalah satu set alat yang membantu Anda untuk menemukan jawaban yang Anda butuhkan dan untuk tune-up situs Anda untuk mendapatkan posisi tinggi di mesin pencari. SEO Administrator mencakup semua peralatan yang Anda butuhkan untuk analisis yang tepat dan posisi sukses.

SEO Administrator terdiri dari 9 modul yang mencakup semua aspek yang diperlukan. Mudah penggunaannya antarmuka memberi Anda kemampuan untuk memonitor situs web Anda posisi dan peringkat halaman, untuk menemukan link eksternal yang menunjuk ke situs Anda dan dihitung oleh mesin pencari, dan untuk memeriksa bagaimana setiap halaman situs Anda diindeks.

Sebuah analisa web log memungkinkan Anda untuk melacak kunjungan dari search engine. Sebuah alat saran kata kunci dan pemandu optimasi HTML membantu Anda untuk memilih kata kunci yang tepat untuk situs Anda dan untuk mengoptimalkan halaman HTML Anda untuk relevansi yang lebih baik untuk kata kunci yang dipilih.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah Yang Membangun Dan Tanpa Link