Magic4rt Blog

Digital Art And Information

Sabtu, Mei 26, 2012

Tablet Google Akan Muluncur Bulan Depan

 Memang bukan rahasia lagi kalau Google akan meluncurkan tablet sendiri dengan nama merek dagangnya sendiri. Penantian justru datang mengenai kapan pastinya tablet Google akan segera dirilis.

Nah, menurut sumber terpercaya yang dikutip Technobuffalo, Google akan dipamerkan sekitar Juni atau tepatnya pada tanggal 27 Juni. Raksasa software tersebut akan memperlihatkan tablet perdananya tersebut pada pertemuaan para developer, I/O Conference.

Masih menurut sumber yang sama, tablet Google akan menggandeng vendor Asus, yang dipasangkan dengan prosesor Nvidia Tegra 3. Sementara itu, tablet ini kabarnya akan menjadi perangkat pertama yang dibenamkan dengan sistem operasi Android 5.0 atau Jelly Bean.

Sementara soal ukuran tablet, Google nampaknya sudah mantap untuk mengusung ukuran 7 inci. Pilihan ini karena melihat kesuksesan Kindle Fire dan peluang pasar yang belum digarap Apple dengan iPad-nya. Demikian yang dikutip detikINET dari Cnet, Sabtu (26/5/2012).

Saat dikonfirmasi, Google masih enggan berbagi kabar tersebut. Perusahaan itu hanya menjawab, akan ada berita selanjutnya dalam waktu dekat.


Sumber : Detik.Com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah Yang Membangun Dan Tanpa Link