Magic4rt Blog

Digital Art And Information

Sabtu, Mei 19, 2012

[Hacking] Membobol Kata Sandi Facebook

Artikel ini berjudul Hacking Facebook password dengan cara Phishing, Phishing adalah metode yang paling umum digunakan untuk hack Facebook. Teknik yang paling banyak digunakan dalam phishing adalah penggunaan Halaman Login Palsu, juga dikenal sebagai halaman palsu. Halaman login palsu ini mirip dengan halaman login asli dari situs likeYahoo, Gmail, MySpace dll. Korban tertipu untuk percaya halaman facebook palsu untuk menjadi orang yang nyata dan masukkannya / passwordnya. Tapi begitu pengguna mencoba untuk login melalui halaman ini, / nya facebook rincian login yang dicuri pergi. Saya sarankan penggunaan Phishing untuk hack akun facebook karena merupakan yang paling mudah.



Ikuti Langkah-Langkah Berikut ini :


  • File yang didownload berisi :
 Index.html
 write.php 
  • Upload kedua file ke salah satu situs hosting gratis:
    www.yourfreehosting.net
    www.drivehq.com
    www.110mb.com
    www.t35.com
    www.esmartstart.com  

  • Sekarang, kirimkan link ini phisher (index.html link) untuk korban Anda dan membuatnya login ke account Facebook-nya menggunakan phisher Anda dikirim.
  • Setelah dia log in ke account Facebook-nya menggunakan phisher, semua diketik Facebook-nya id dan password disimpan di "passes.txt". File ini dibuat dalam panel kontrol Anda hosting seperti yang ditunjukkan.



Jika Anda tidak mendapatkan passes.txt, coba segarkan halaman.Jika Anda sudah mendapatkan passes.txt, Anda akan mendapatkan password Facebook dan dapat dengan mudah menggunakannya untuk account Facebook Hacking.
  • Sekarang, passes.txt terbuka untuk mendapatkan Hacked ID Facebook dan Password seperti yang ditunjukkan.
 


  • Harap Catatan: Phishing secara hukum ofensif. Saya tidak bertanggung jawab atas tindakan yang Anda lakukan.


Semoga tutorial ini bermanfaat untuk Anda. 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah Yang Membangun Dan Tanpa Link